Chapter 14 : Unforgettable Memories

 


Unforgettable Memories adalah sebuah novel dari Queen Nakey. Awal mula aku kenal Queen Nakey itu dari wattpad, yang berjudul Tsunderella. Dari sana aku mulai suka ide dan cara menulis dari pengarang makanya ketika aku melihat novel ini di Gramedia, aku langsung memutuskan untuk membelinya.

Buku ini menceritakan Serafin Gardenia, cewek satu sekolah yang tidak bisa mengingat nama orang di sekitarnya, dan tanpa sengaja memecahkan kaca mobil Levi di jalan raya. Levi adalah cowok ganteng, tajir, judes, dan belum pernah berpacaran. Levi Arlion jengah karena seringkali digosipkan homo di sekolah.

Karena tidak bisa ganti rugi, Sera harus menjadi budak Levi seratus hari. Parahnya, Sera juga tidak sengaja menghilangkan kucing Levi saat penjagaannya. Sera berperan ganda. Sebelum kucing Levi ditemukan, dia juga harus menjadi hewan peliharaan. 


"Gue pergi dikira homo, gue balik dikira gak move on. Dasar manusia, kalo gak ngeghibah orang kayak bakalan dilelepin dalem neraka." -Levi Arlion

Cerita ini unik ditambah karakter Serafin yang kocak banget karena tidak bisa mengingat nama orang di sekitarnya. Overall, aku enjoy banget sama buku ini dan ngerekomendasiin buku ini untuk orang yang suka novel cepat dan lucu. Ini juga cocok untuk anak-anak remaja yang duduk di bangku sekolah.

Buku ini aku beri rating 4/5

Tambahan detail mengenai buku ini :

  • Tersedia dalam bentuk paperback
  • Genre : Fiction, Contemporary, Romance
  • Author : Queen Nakey
  • Jumlah Halaman : 241 halaman
  • Goodreads rating : 4.23/5.00 ✩ 
  • Diterbitkan pada bulan 10 April 2018 oleh RDM Publisher


 

Comments

Popular Posts